Guru Karate Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Seorang pelatih karate ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel, di bilangan Senen, Jakarta Pusat.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Korban diketahui bernama Fadli Zainal (49), seorang lelaki asal Aceh yang tengah menemani anak didiknya untuk mengikuti kejuaran nasional (kejurnas) karate.

"Korban ditemukan tak bernyawa di lantai 1 kamar 205. Pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Iqbarian Rizqi (21)," kata  Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 10 Februari 2016.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Awalnya, kata Suyatno, kira-kira pukul 11.00 WIB, korban bersama lima anak didiknya mendaftar di hotel, dengan maksud transit dan akan melanjutkan perjalanan ke Purwokerto, Jawa Tengah.

"Rencananya, pukul 20.00 WIB akan lanjutkan perjalanan ke Purwokerto. Namun, kira-kira pukul 16.30 WIB, korban dibangunkan oleh anaknya," ujar Suyatno.

Mayat Perempuan Ditemukan di Hotel Boutique Cipulir

Korban yang diketahui seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tak kunjung bangun. Ketika dipegang, suhu tubuh korban sudah dingin dan tidak ada denyut nadi.

"Dari pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna diautopsi," kata Suyatno. (ase)

Ilustrasi mobil jatuh.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk

Selama lima hari, korban terkurung di dalam mobil.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016