Orangtua Pengemudi 'Fortuner Maut' Berfirasat Tak Enak

TKP Kecelakaan Fortuner.
Sumber :
  • Twitter.com/TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Ada firasat tak enak yang dialami oleh Aries Triyono, ayah dari Riki Agung Prasetio, tersangka tabrakan Fortuner Maut di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada akhir pekan lalu. Pada perisstiwa itu diketahui, empat orang tewas di lokasi kejadian.

Ini Hasil Tes Urine Sopir Fortuner Maut

Firasat tersebut, kata Aries, memberi pesan agar mahasiswa semester akhir di Universitas Bina Nusantara (Binus) di Jakarta Barat itu segera pulang, jika acaranya hadiri pernikahan temannya selesai.

"Saya merasa tidak enak semalaman Riki juga tak pulang, dan sekitar jam 05.00 pagi, saya bangun dan dapat informasi kecelakaan yang dialami Riki," ujar Aries di rumahnya, Pondok Pekayon Indah BB22/8 RT 05/12, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi

Polisi Tunggu Hasil Tes Urine Sopir Fortuner Maut

Dikatakan Aries, saat itu handphonenya terdapat 17 kali telepon tak terjawab dari nomor yang tak dikenal. Bahkan, dia mendapat pesan singkat dari si penelpon tersebut bahwa anaknya terlibat insiden kecelakaan.

"Om, saya temannya Pras (Riki). Saya bersama dengan Pras terlibat kecelakaan di daerah Kalideres," kata Aries saat membaca pesan singkat di ponselnya.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Panik dengan informasi yang diterimanya, dia lalu berupaya menghubungi balik nomor tersebut. Sayangnya, tidak ada yang menjawab sambungan telepon dan pesan singkatnya. Bahkan beberapa rekan fitnes Riki yang dia kenal, sulit untuk dihubungi. (ren)

"Semuanya tidak bisa dihubungi. Kemudian saya dapat informasi lewat Twitter TMC Polda Metro. Dari situ saya meluncur ke kepolisian setempat," kata Aries.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya