Polisi: Mayat Terikat di Cakung Korban Perampokan

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Tim gabungan Subdit Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur memastikan, Deddy Widyanarko (23) yang mayatnya ditemukan terikat di Jalan Inspeksi Cakung Grand, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu, 6 Februari 2016, merupakan korban perampokan.

PPP Ingin Jenguk Korban yang Dianiaya Ivan Haz

"Korban dirampok. Ada mobilnya Nissan Grand Livina yang hilang," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu, 10 Februari 2016.

Menurut Krishna, dari pemeriksaan saksi-saksi, ada yang melihat korban terakhir membawa mobil Nissan Grand Livina.

Pembunuh Dedy Pernah Gagal Merampok karena Stiker Wartawan

"Ada saksi yang melihat korban terakhir keluar dari rumah membawa mobil Nissan Grand Livina miliknya," ucap Krishna.

Sebelumnya, mayat laki-laki dengan tangan terikat dan kepalanya tertutup sarung helm, ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Inspeksi Cakung Grand RT 01/09 Kelurahan Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu 6 Februari 2016 dini hari.

Tips Menghindari Pembunuh Modus Jual Beli Online

Saat ditemukan, korban menggunakan celana jins warna biru dan baju kaos cokelat tua. Terdapat luka benda tumpul di kepala dan wajah korban, sementara pada bagian rusuk kanannya terdapat luka benda runcing berbentuk gerigi.

Dari hasil identifikasi dan pengecekan sidik jari melalui data base e-KTP korban diketahui bernama Deddy Widyanarko. (ase)

Mayat ditemukan di parit Mutiara Sanggraha, Pulo Gebang, Cakung

Misteri Pembunuhan Wanita dalam Parit di Cakung Terkuak

Wanita itu bernama Suminih.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016