Dubes Australia Juga Penasaran Ikuti Kasus Mirna

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Renne Kawilarang

VIVA.co.id – Duta Besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson, mengaku tidak banyak mengetahui persoalan kasus mengenai Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin yang hingga saat ini masih menarik perhatian masyarakat Indonesia. Pernyataannya tersebut disampaikan saat berkunjung ke kantor VIVA.co.id, Selasa, 9 Februari 2016.

Berkas Dakwaan Jessica Dilimpahkan ke PN Jakarta Pusat

"Saya tidak banyak mengerti mengenai kasus ini, tapi saya akan coba untuk mencari tahu lebih lanjut dan segera mengabarkannya," kata Grigson.

Jessica dan Mirna merupakan dua orang mahasiswi asal Indonesia yang sama-sama mengenyam pendidikan di Australia. Kematian Mirna karena keracunan sianida, dikait-kaitkan dengan dugaan hubungan sesama jenis yang mereka jalani saat masih berkuliah di Australia dulu.

Kejari Jakpus Masih Teliti Berkas Perkara Jessica

Mengenai adanya tanggapan kepolisian Australia atau AFP yang menyembunyikan informasi terhadap Polda Metro Jaya, Grigson yakin hal tersebut hanyalah sebuah isu belaka.

"Negara kami adalah negara yang terbuka. Saya rasa AFP tidak akan menyembunyikan sesuatu terkait dengan kasus ini," kata Grigson. (ase)

Tunggu Sidang Perdana, Pengacara Jessica Tak Ada Persiapan
Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Jessica Siap Hadapi Sidang Perdana

Sidang rencananya digelar besok di PN Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016