Terungkap, Identitas Mayat Terikat di Jalan Cakung

Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Identitas mayat pria korban pembunuhan di Jalan Inspeksi Cakung Grand, Cakung Barat, Cakung, Jaktim pada Sabtu, 6 Februari 2016 telah akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Deddy Widyanarko (23) asal Pati.

Misteri Pembunuhan Wanita dalam Parit di Cakung Terkuak

"Dari hasil identifikasi mayat korban di RS Polri, Kramat Jati, didapat data korban dari sidik jari database e-KTP bernama Deddy Widyanarko, kelahiran 28 Juli 1992. Alamat terakhir di Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah dengan nama Bapak Jasri dan Ibu Kasmi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti dalam keterangan kepada wartawan, Rabu, 10 Februari 2016.

Selain sudah mengetahui identitas dan asal korban, dari hasil pengecekan database di e-KTP itu pula diketahui korban berstatus pelajar atau mahasiswa.

Warga Cakung Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Parit

"Korban statusnya pelajar atau mahasiswa. Korban tinggal di Kalideres, Jakarta Barat," kata Krishna.

Sebelumnya, mayat laki-laki dengan tangan terikat dan kepalanya tertutup sarung helm ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Inspeksi Cakung Grand Rt 01 Rw 09 Kelurahan Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu dini hari, 6 Februari 2016.

Yati Sempat Lawan Pembunuhnya Sebelum Dicekik Tanpa Busana

Saat ditemukan, korban menggunakan celana jins warna biru dan baju kaos cokelat tua. Terdapat luka benda tumpul di kepala dan wajah korban. Sementara pada bagian rusuk kanannya terdapat luka benda runcing berbentuk gerigi. (ase)

Ilustrasi.

Mayat Lelaki Ditemukan di Koja, Ada Obat-obatan Berceceran

Kondisi mayat sudah membusuk.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2016