VIDEO: Pengakuan Sopir Fortuner Maut Gelar Pesta di Kalijodo

Fortuner maut
Sumber :
  • Repro - tvOne

VIVA.co.id - Sopir mobil Fortuner maut B 201 RFD, Riki Agung Prasetio mengaku, hilang kesadaran saat mengalami kecelakaan di Jalan Daan Mogot Raya, Jakarta Barat.

Kepada polisi, Riki mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat dalam perjalanan pulang dari tempat hiburan malam Kali Jodo, Jakarta Barat usai menggelar pesta minuman keras.

Menurut Wakasat Lantas Polres Jakarta Barat, AKP Hasbi Ibrahim, dari pengakuan Riki, sebelum kecelakaan dia bersama teman-temannya memang habis menenggak minuman keras. Rencananya, Riki akan menuju Tangerang untuk mengantar salah seorang temannya.

"Mengakui habis minum di Kalijodo. Minumnya biasa saja, bir," ujar Hasbi.

Saat menuju Tangerang, Riki memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi. Dia tidak dapat menghindari motor Yamaha Mio B 4068 BFI yang dikendarai, Zulkahfi Rahman dan istrinya, Nuraini.

Setelah menabrak motor Zulkahfi, Fortuner maut itu kemudian menabrak tiang listrik dan terguling hingga berkali-kali. Akibatnya, dua penumpang yang berada di dalam mobil bernama Tatang Satriana (40) dan Evi ikut menjadi korban tewas.

"Saya nggak tahu apa yang terjadi, tapi saya pastikan kecepatannya tidak sampai seratus, Fortuner CC-nya berapa sih?" kata Riki.

Pakai Mobil Orangtua, Ini Alasan Pengemudi Fortuner Maut

Lihat video pengakuan


Ahok: Lokalisasi Kalijodo Penyebab Kecelakaan Maut Fortuner

Buntut Fortuner Maut, Ahok dan Kapolda Siap Gusur Kalijodo

Setelah digusur Kalijodo jadi taman kota.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2016