Usai Imlek, Jakarta Masih Diguyur Hujan

Sumber :
  • viva.co.id / Anry Dhanniary

VIVA.co.id – Hujan dengan intensitas sedang dan ringan masih membasahi Jakarta dan sekitarnya, Selasa, 9 Februari 2016. Hujan ini diperkirakan masih terus berlangsung meski perayaan Imlek telah berakhir.

Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Ringan Sore Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam situsnya menjelaskan, hujan akan mengguyur kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi sejak pagi hingga malam hari.

Pagi harinya, hujan dengan intensitas sedang turun di kawasan Kepulauan Seribu dan Tangerang. Sementara di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat diperkirakan hujan dengan intensitas ringan. Untuk kawasan lainnya berawan.

BMKG: Langit Jabodetabek Diselimuti Awan Pagi dan Malam

Kemudian, Selasa siang hari nanti, hujan juga merata di beberapa kawasan seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor dengan intensitas sedang dan ringan. Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta pusat diprediksi berawan.

Selasa malam hari nanti, hujan hanya membasahi kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi dan Bogor dengan intensitas ringan. Sedangkan kawasan lainnya berawan.

BMKG: Hujan Merata di Wilayah Jabodetabek
Jakarta diguyur hujan

Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Siang Ini

Prakiraan dari BMKG.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2016