Mayat Bayi Merah di Depan RS Gegerkan Warga Ciracas

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sesosok mayat bayi ditemukan di Kali Baru, Jl.Raya Bogor KM 23, perbatasan antara Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Senin, 8 Februari 2016.

Heboh, Bayi Ditemukan di Toilet Bandara Batam

"Bayinya laki-laki, diperkirakan usianya belum genap 24 jam," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Husaimah, Senin, 8 Februari 2016.

Katanya, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh dua pekerja Suku Dinas kebersihan, yaitu Marliando Manik (20) dan Wasnadi (23) yang sedang membersihkan kali. Mayat tersebut ditemukan tepat di depan RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Bayi Merah Ditinggal di Toilet, Ibu Melenggang Naik Angkot

"Oleh keduanya, penemuan mayat bayi tersebut dilaporkan ke Ketua RT setempat dan dilanjutkan ke Polsek Pasar Rebo. Tidak lama, petugas datang untuk menyisir dan mengecek lokasi, kemudian mayat tersebut langsung dievakuasi," ujarnya.

Saat ditemukan, lanjut Husaimah, kondisi bayi tersebut masih terlilit tali pusar dan tidak mengenakan pakaian. Selain itu, katanya, bayi ada dalam kondisi tengkurap tertutup sampah.

Gempar, Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Kain Merah Putih

"Sementara, petugas sudah melakukan olah TKP dan mayat bayi sudah diserahkan ke RS Polri. Selanjutnya, kasus tersebut sudah ditangani Polsek Ciracas untuk kepentingan lebih lanjut. Diduga baru dilahirkan langsung dibuang orangtuanya," ucapnya.

mayat bayi ditemukan dikubur di samping puskesmas

Geger, Mayat Bayi Dikubur di Samping Puskesmas

Saat ini, ibu bayi malang tersebut tengah diburu polisi.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2016