Tewaskan Empat Orang, Ini Kecepatan Fortuner Maut

Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Riki Agung Prasetio (24), pengendara mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner mamacu mobilnya dengan kecepatan di atas normal saat melaju di jalanan ibu kota. Karena hilang kendali, mobil menabrak dua sepeda motor dan menyebabkan empat orang meninggal dunia. Dua korban adalah pengendara sepeda motor dan dua penumpang Fortuner tewas seketika.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Heri Ompusunggu menjelaskan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui Riki mengendarai Fortuner maut dengan kecepatan hingga 80 sampai 90 kilometer per jam.

"Peraturannya kecepatan maksimal di jalanan dalam kota itu 60 Km per jam. Ini kecepatan mobil (Fortuner) nya tinggi, kencang," katanya kepada wartawan, Senin 8 Februari 2016.

Toyota Fortuner yang dikendarai Riki Agung Prasetio B 201 RFD, hilang kendali dan menabrak motor B 4068 BFI yang dikendarai Zulkahfi Rahman (30) dan istri Nuraini (23). Keduanya tewas karena mengalami luka parah di bagian kepala.

VIDEO: Pengakuan Sopir Fortuner Maut Gelar Pesta di Kalijodo

Karena hilang kendali, mobil terguling beberapa kali di Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, arah ke Tangerang. Selain pasangan suami istri, dua dari delapan penumpang mobil Fortuner itu juga tewas di lokasi kejadian.

Pakai Mobil Orangtua, Ini Alasan Pengemudi Fortuner Maut

Orangtua merasa tak enak anaknya tak pulang semalaman.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2016