Pengakuan Sopir Fortuner Maut, Sebabkan Empat Orang Tewas

Sumber :
  • ANTARA/Sheravim

VIVA.co.id - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner yang syarat penumpang menghantam dua sepeda motor, Senin dinihari, 8 Februari 2016.

Akibatnya, empat orang tewas dalam peristiwa tersebut. Dua diduga penumpang Fortuner, sementara dua korban lainnya dari pengendara sepeda motor.

Menurut keterangan Riki Agung Prasteio, sopir Fortuner maut dengan nomor polisi B 201 RFD, dirinya menolak jika disebutkan tengah membesut mobil kelir hitam itu dengan kecepatan tinggi. "Kecepatannya di bawah 100 kilometer per jam. Saya sendiri tidak tahu kenapa. Astagfirullah," ujarnya saat diwawancarai tvOne, di Polresta Jakarta Barat, Senin 8 Februari 2016.

Dia juga menyatakan, sempat melakukan pengereman sebelum benar-benar menghantam dua sepeda motor yang ada di depannya. "Saya sempat rem, akhirnya mobil berguling-guling," kata dia sembari menyebut hendak menuju ke arah Ciledug.

Hingga kini, kasus tersebut tengah ditangani Polresta Jakarta Barat. Dari data yang dirilis kepolisian, empat korban tewas bernama Zulkahfi Rahman dan istrinya Nuraini (23), pengendara sepeda motor. Untuk korban yang penumpang Fortuner, Tatang Satriana (40) dan Evi.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Omi Suhirman/tvOne/Jakarta

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024