Polisi Olah TKP Fortuner Maut Hantam Motor

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Kecelakaan maut terjadi di Jakarta Barat. Sebuah Fortuner menghantam dua sepeda motor di Jalan Daan Mogot Kilometer 15. Akibat peristiwa tersebut, empat orang meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan kepolisian, saat ini pihak berwajib tengah melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jalur tempat kejadian pun ditutup sejumlah petugas kepolisian.

Melalui akun resmi TMC Polda Metero Jaya, disebutkan hingga kini proses olah TKP masih berlangsung. Dari foto yang dirilis kepolisian, tampak jejak rem ban, personel polisi yang bertugas, serta tiang rambu lalu lintas yang roboh.

"Olah TKP kecelakaan mobil dengan sepeda motor di Km 15 Jalan Daan Mogot arah Tangerang masih berlangsung," sebut polisi.

Diketahui sebuah mobil Fortuner dengan nomor polisi B 201 RFD yang di kendarai oleh Riki Agung Prasetio (24), tiba-tiba saja menabrak sebuah sepeda motor bernomor polisi B 4068 BFI yang dikendarai oleh Zulkahfi Rahman (30), Senin subuh, 8 Februari 2016.

Akibat kecelakaan tersebut, ada empat orang korban meninggal dunia, dan tiga orang luka. "Untuk korban pengemudi yang dibonceng, yaitu Zulkahfi Rahman dan istrinya Nuraini (23). Untuk korban yang penumpang Fortuner, Tatang Satriana (40) dan Evi. Semua korban luka di RS Mitra Keluarga Kalideres, untuk yang meninggal di RS.Cipto. Jadi, jumlah korban luka tiga. Korban meninggal empat orang," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, dalam keterangan tertulis, Senin 8 Februari 2016.

Dari data yang berhasil dikumpulkan, diketahui dalam mobil Fortuner tersebut ada sekitar delapan orang penumpang. Diduga, yang meninggal adalah dua orang dari pengendara motor, dan dua orang dari penumpang Fortuner.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini
Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016