Dua Tewas Ditabrak Fortuner di Jakarta Barat

Sumber :
  • twitter @kopdarpengicau

VIVA.co.id - Sebuah mobil Fortuner dengan nomor polisi B 201 RFD yang dikendarai oleh Riki Agung Prasetio (24), tiba-tiba saja menabrak sebuah sepeda motor bernomor polisi B 4068 BFI, yang dikendarai oleh Zulkahfi Rahman (30) di Jalan Daan Mogot KM 15, tepatnya di depan pabrik minyak, Senin, 8 Februari 2016 subuh.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk
Akibat kecelakaan tersebut, diketahui ada empat orang korban meninggal dunia, dan tiga orang luka.
 
Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara
"Untuk korban pengemudi yang dibonceng, yaitu Zulkahfi Rahman dan istrinya, Nuraini (23). Untuk korban yang penumpang Fortuner, Tatang Satriana (40) dan Evi. Semua korban luka di RS Mitra Keluarga Kalideres, sedangkan yang meninggal di RS Cipto. Jadi, jumlah korban luka tiga, yakni Purnomo, Wahyu Hani Puwoko, Wahyu Aditia. Korban meninggal empat orang," jelas Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 8 Februari 2016.
 
Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk
Dari data yang berhasil dikumpulkan, diketahui dalam mobil Fortuner tersebut ada sekitar delapan orang penumpang. 
 
Diduga, yang meninggal adalah, dua orang dari pengendara motor, dan dua orang dari penumpang Fortuner.
 
Keempat orang yang diduga meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut yakni, Zulkahfi Rahman dan istrinya Nuraini (23), dari pengendara motor, dan Tatang Satriana (40) dan Evi, untuk korban yang merupakan penumpang Fortuner.
 
"Penumpang mobil ada delapan orang. Korban (tewas) ada empat orang. Dua orang dari penumpang Fortuner, dua orang dari pengendara sepeda motor (pasutri)," sambung Kasat Lantas Polres Jakbar, Ajun Komisaris Besar Polisi Herri Ompusungu.
 
Diketahui, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.10 WIB, Senin, 8 Februari 2016 subuh. Saat itu, mobil yang dikendarai oleh Riki yang tengah melaju dari arah Grogol ke arah Tangerang, tiba-tiba saja di km 15 Jalan Daan Mogot menabrak motor yang dikendarai pasutri tersebut.
 
"Lalu oleng ke kiri dan menabrak pohon dan tiang listrik di pinggir kali, lalu guling ke tengah jalan," katanya.
 
Belum diketahui apa penyebab pengemudi menabrak pasutri itu secara tiba-tiba. Guna mencari tahu penyebabnya, pengemudi Fortuner, yakni Riki telah dibawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut perihal peristiwa itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya