Kasus Mirna, Jessica Lanjutkan Rekonstruksi Beli Sabun

Jessica Kumala Wongso bersama kuasa hukumnya Yudi Wibowo Sukinto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan atas Wayan Mirna Salihin, tidak mengikuti rekonstruksi versi fakta-fakta yang ditemukan polisi, yang menggelar dua versi rekonstruksi. Dia juga tidak melihat rekonstruksi kedua yang dilakukan di Kafe Olivier, West Mall, Grand Indonesia (GI), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 7 Februari 2016.

"Jessica tidak lihat rekon versi fakta-fakta yang sudah disinkronisasi dengan para saksi," kata Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, selaku Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya dalam keterangan tertulisnya, Minggu 7 Februari 2016.

Kata Krishna, Jessica sendiri tidak melihat rekonstruksi ini. "Jessica tidak melihat karena menolak mengikuti, ya tidak perlu di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat rekonstruksi dilakukan," lanjut Krishna.

Namun, meski tidak mengikuti rekonstruksi kedua itu, Jessica dikatakannya belum kembali ke Polda Metro Jaya. Krishna mengungkapkan, yang bersangkutan akan melakukan rekonstruksi lanjutan di tempat ia membeli sabun.

Jessica Stres dan Jatuh Sakit Akibat Ucapan Hakim

Sabun ini diduga menjadi salah satu barang yang ada dalam paper bag yang dibawa Jessica ke Kafe Olivier saat bertemu dengan Wayan Mirna Salihin. "Jessica belom balik ke Polda. Bath and Body Soap kalau gak salah (nama toko sabun yang didatangi Jessica)," tutupnya. (ren)

Jessica Kumala Wongso

Menguak Rekaman Detik Per Detik Gerakan Mencurigakan Jessica

"Tidak ada editan objek di sana, benar adanya."

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016