Harapan Pengacara Jessica di Rekonstruksi Pembunuhan Mirna

Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso ikut hadir dalam rekonstruksi pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu 7 Februari 2016.

Jessica Stres dan Jatuh Sakit Akibat Ucapan Hakim

Rekonstruksi yang dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya ini untuk pendalaman pemeriksaan. Rekonstruksi ini dilakukan juga untuk menyamakan dengan data yang didapat dari CCTV.

Kuasa hukum Jessica, Andi Joesoef, mengatakan, hingga siang ini, penyidik masih melakukan rekonstruksi di Kafe Olivier. Bahkan, kata Andi, selain dirinya, dua kuasa hukum Jessica lainnya, yakni Yudi Wibowo dan Yayat Supriatna, hadir untuk memonitor rekonstruksi itu.

"Rekonstrukasi ini untuk kebutuhan pendalaman pemeriksaan. Ini sudah ketiga kalinya," katanya pada wartawan saat dihubungi, Minggu 7 Februari 2016.

Lebih lanjut dia mengatakan, pada rekonstruksi kali ini, diduga terdapat sejumlah adegan tambahan untuk proses kroscek dengan data penyidik yang berdasarkan CCTV.

"Saya sih belum lihat CCTV. Tapi, ini untuk sinkronkan data di CCTV juga. Polisi jangan hanya fokus ke Jesi (Jessica). Semua harus diperiksa termasuk yang mengaduk kopinya," tutup sang pengacara. (one)

Jessica Kumala Wongso

Menguak Rekaman Detik Per Detik Gerakan Mencurigakan Jessica

"Tidak ada editan objek di sana, benar adanya."

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016