Saat Jessica dan Hani Terlihat Pelukan di Rekonstruksi

Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Foe Piece
VIVA.co.id
Pengacara Jessica Duga Mirna Tewas Karena Sianida di Apel
- Boon Juwita alias Hani, sahabat Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin, juga hadir pada rekonstruksi di Kafe Olivier, West Mall, Grand Indonesia (GI), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Februari 2016.

Pengacara Jessica Minta Jaksa Agung Turun Tangan

Hani diketahui merupakan sahabat Jessica, yang juga hadir pada malam Mirna tewas, usai menenggak es kopi Vietnam di kafe tersebut. Saat memeragakan tiap perannya, ekspresi Jessica tampak datar.
Lambat Tuntaskan Kasus Mirna, Ini Alasan Krishna Murti


Saat rekonstruksi digelar, Jessica tampak terlebih dahulu mendatangi kafe dibandingkan Hani yang juga hadir ke lokasi rekonstruksi.


Jessica, juga tampak memeragakan bagaimana dia pertama kali datang yang diduga diantar oleh pelayan Kafe Olivier, Cindy. Setelah diantar, Jessica lalu duduk di sebuah meja dan lalu menaruh
paperbag
yang dibawanya di atas meja.


Tak lama, Jessica datang, Hani pun memerankan perannya, yang saat itu datang bersama Mirna. Saat bertemu, Hani tampak memeluk Jessica, sedang Mirna berada di belakang Hani.


Meski telah berjalan empat jam lamanya, sampai saat ini, penyidik masih menggelar rekonstruksi tersebut di kafe Olivier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya