Polisi Curigai Begeng Bunuh Siswa SD di Kamar Mandi

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Aparat Satuan Reskrim Polresta Depok, Jawa Barat, menegaskan pihaknya telah mengamankan seorang yang diduga kuat pelaku pembunuhan terhadap Jamaludin, bocah tujuh tahun yang ditemukan tewas di kamar mandi sebuah rumah di Jalan Al Baido 1, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu, 7 Februari 2016.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat
Adalah Januar Arifin alias Begeng (35 tahun), pria yang dicurigai terlibat aksi keji tersebut. Arifin adalah pemilik rumah. Keyakinan polisi lantaran alat bukti dan saksi-saksi mengarah kepadanya.

Guru Pencubit Anak Tentara Divonis 6 Bulan Percobaan
"Benar sudah kami amankan. Namun, pernyataannya berbelit-belit, diduga tersangka adalah Arifin alias Begeng," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho.

Terkait hal itu, polisi juga tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis pembatas. 

Pantauan VIVA.co.id, kerumunan warga mulai memadati rumah nomor 62 tersebut. Jasad korban, sampai saat ini masih tergeletak di dalam kamar mandi menunggu hasil identifikasi dan ambulan.

Diketahui, Jamaludin siswa kelas satu SD di kawasan Beji, Depok, itu dilaporkan hilang Sabtu siang kemarin. Lalu, sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu tengah malam, Jubaedah, mendapat sms dari seseorang bahwa anak bungsunya ada dengan dia.
       
Dari situlah polisi melakukan penyusuran hingga akhirnya menggrebek kediaman terduga pelaku, di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. Kasusnya ditangani Polresta Depok. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya