Mayat Pakai Masker Jakmania Ditinggalkan Pengendara Motor

Muhammad Reza ditemukan tewas di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id - Mayat seorang pemuda ditemukan warga dengan kondisi penuh darah di kawasan Kav DKI Blok 145, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu dini hari, 6 Febuari 2016.
 
Dari identitas yang ditemukan, pria tersebut bernama Muhammad Reza (21) warga Jalan Al Mubarok, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Dia ditinggalkan dua pengendara motor tak jauh dari tempat kos D'Avose sekitar pukul 02.45 wib.

Saat ditemukan, korban mengenakan masker Jakmania dengan kaos warna orange dan celana jeans warna biru, sepatu hitam dan membawa tas punggung warna biru tua.

Mayat Reza pertama kali ditemukan oleh Dian Mardian Basri dan Ali Sedikin. petugas keamanan kos D'Avose. Saat sedang jaga malam, keduanya dikejutkan dengan pengendara motor yang meninggal mayat di pinggir jalan.

Dari hasil pengecekan CCTV yang terpasang di D'Avose. Sekitar pkl 02.30 WIB datang dua orang berboncengan menaiki satu sepeda motor dari arah Meruya.

Saat berhenti, pengendara motor menjatuhkan teman yang diboncenginya dan kabur dengan putar balik kembali ke arah Meruya. Menurut Basri, dari hasil olah TKP terlihat ada luka sobek di perut pria yang diduga korban penganiayaan itu.

"Ada warga yang bilang, korban ini kerjanya tukang parkir di depan Masjid Assalam Joglo," kata Basri.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

(mus)

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016