Korban Pembunuhan Sadis di Cakung Orang Pati

Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id - Warga Cakung, Jakarta Timur, digegerkan dengan penemuan mayat di Jalan Inspeksi Cakung Grand Kelurahan Cakung Barat, Jakarta Timur, Sabtu dini hari, 6 Februari 2016.

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terikat dan mengenaskan. Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Nasriadi, mayat belum lama dibunuh dari saat ditemukan.

"Pada saat saya ke TKP, belum lama korban meninggal.  Darah segar masih keluar dari kepala dan mulut korban," kata Nasriadi.
Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Mengenai identitas mayat juga sudah dapat diketahui. Nasriadi mengatakan, korban bernama Deddy Widyanarko, warga Pati, Jawa Tengah.
Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

"Namanya Deddy Widyanarko, warga Pati Jawa Tengah," ujarnya.

Nasriadi juga mengatakan, ada beberapa ciri dari mayat tersebut, korban  memiliki tinggi sekitar 170 cm dan mempunyai tahi lalat di kanan hidung.

"Ciri-ciri korban kurus, tingginya sekitar sekitar 170 cm dan punya tahi lalat," ujarnya menambahkan.

Nasriadi mengimbau, untuk keluarga yang merasa kehilangan sanak saudara bisa menghubungi polisi.

"Pihak keluarga kami harapkan dapat berkoordinasi dengan Polsek Cakung atau Polres Jakarta Timur untuk dapat membantu mengungkap penyelidikan ini," katanya.

Nasriadi juga mengatakan pihaknya akan bekerjasama dengan Polres Pati dan Polda Jawa tengah untuk menangani terkait pembunuhan mayat tersebut. "Saat ini masih kita lidik, pasti nanti akan kami koordinasikan juga dan kami akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk mengungkap kasus ini."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya