Sadis, Mayat Pria Ditemukan Terikat dan Dilakban

Ilustrasi pencuri yang tewas ditembak polisi.
Sumber :
  • Anwar Sadat
VIVA.co.id
Pembunuh Dedy Pernah Gagal Merampok karena Stiker Wartawan
- Warga Cakung digegerkan dengan penemuan mayat dalam kondisi kaki dan tangan terikat di Jalan Inspeksi Cakung Grand Kelurahan Cakung Barat, Jakarta Timur, Sabtu dini hari, 6 Februari 2016.

Tips Menghindari Pembunuh Modus Jual Beli Online

Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Husaimah, penemuan mayat bermula saat seorang warga yang melintas melihat tubuh tergeletak di pinggir jalan.
Mayat Pria Terikat di Cakung Diduga Dibunuh di Lokasi Lain

"Semula dikira korban kecelakaan. Namun warga kaget karena kedua tangan dan kaki diikat, maka disimpulkan korban tewas bukan karena kecelakaan," kata Husaimah, Sabtu pagi, 6 Februari 2016.

Saat ditemukan korban yang merupakan seorang pria memakai kaos warna coklat dengan celana panjang jeans. Kedua tangan dan pergelangan kaki serta mulut terikat lakban bening serta kepala ditutupi sarung helm.

Warga yang melihat hal tersebut kemudian langsung melaporkan ke Polsek Cakung Jakarta Timur. Mayat itu kini sudah dikirim ke RS Polri Kramatjati. Husaimah berharap bagi warga yang merasa kehilangan sanak keluarga segera menghubungi Polsek Cakung atau RS Polri Kramatjati. 

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya