Hari Ini, Sebagian Besar Jabodetabek Diprakirakan Hujan

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi (Jabodetabek) hari ini.

Seperti dilansir situs Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Sabtu, 6 Februari 2016, empat wilayah Jakarta akan turun hujan ringan pada pagi hari ini. Keempat wilayah tersebut yaitu Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat. Adapun Jakarta Timur diprakirakan berawan pada pagi hari ini.

Hujan ringan juga diprakirakan bakal turun di Tangerang dan Bekasi pada pagi hari ini. Sementara cuaca berawan akan menaungi Depok dan Bogor pada pagi hari ini.

Beranjak siang nanti, cuaca di lima wilayah Jakarta akan diwarnai hujan ringan dan sedang. Hujan ringan diprakirakan turun di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal turun hujan sedang.

Hujan juga akan mengguyur empat daerah penyangga Jakarta, yaitu Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang pada siang nanti. Hujan akan turun ringan di Tangerang. Adapun di Depok, Bekasi dan Bogor, hujan bakal turun dengan intensitas sedang.

Malam hari nanti, hujan sedang akan turun di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan. Sedangkan di Jakarta Barat, hujan ringan yang bakal turun. Hujan dengan intensitas sedang pun akan turun di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi pada malam nanti.

BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti

(mus)

Pengendara bermotor menerobos hujan di Jakarta beberapa waktu lalu.

BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Jabodetabek diramalkan berawan hanya saat pagi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016