Babak Baru Perseteruan Ayah Mirna dengan Pengacara Jessica

Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ayah Wayan Mirna Salihin, Dharmawan Salihin berencana akan melaporkan pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo Sukito ke pihak kepolisian. Dharmawan akan melaporkan Yudi karena telah melakukan pencemaran nama baik.

Jessica Mengaku Iseng Rapikan Paper Bag Saat Menunggu Mirna

Ayah Mirna tak terima dengan tudingan Yudi Wibowo yang menyebutnya sebagai anggota Badan Intelijen Negara (BIN). Perseteruan keduanya kini tak hanya terkait dengan peristiwa kematian Mirna.

Dituding mencemarkan nama baik ayah Mirna, Yudi berkilah. Yudi merasa ucapan dirinya bukan sebagai pencemaran nama baik. Namun, justru merupakan sebuah pujian.

"Mencemarkan nama baik apa, orang dipuji kok," kata Yudi dalam sambungan teleponnya, Jumat 5 Februari 2016.

Yudi pun membantah jika dirinya menyebut-nyebut Dharmawan sebagai anggota BIN kepada sebuah media online. Yudi hanya mempertanyakan soal pelat nomor mobil Dharmawan yang berkode belakang BIN.

"Saya enggak pernah menyebut dia anggota BIN. Saya cuma bilang itu pelat nomor mobilnya bagus, B 1 BIN, apa anggota BIN? Itu wartawannya saja yang ngarang," kata Yudi.

Sebelumnya, Dharmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin tampak kesal dengan celotehan Yudi Wibowo. "Saya lagi mau bikin LP (Laporan) dia. Loh itu (Yudi) ngomong BIN, BIN apa, kalau saya orang BIN, apa tahu dia saya orang BIN? Apa urusannya sama BIN?" ujar Dharmawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat 5 Februari 2016.

Menurut Dharmawan, pernyataan Yudi yang dianggapnya tidak mendasar itu sudah mencemarkan nama baiknya. "Ya pasti dong pencemaran nama baik dan sudah bawa-bawa institusi negara yang strategis. Itu nanti dia kena di Kamneg (Keamanan Negara)," katanya.

Jessica Sering Menoleh ke Meja 54 Sebelum Mirna Tewas
Jessica Kumala Wongso

Saksi Ahli Akui Tak Ada Gerakan Jessica Memasukkan Sianida

Hanya ada gerakan tangan saat membuka tas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016