Ayah Mirna Tetap Yakin Motif Pembunuhan karena Cemburu

Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Menguak Rekaman Detik Per Detik Gerakan Mencurigakan Jessica
- Hingga saat ini, kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) masih belum menemukan titik terang. Meskipun sudah menetapkan Jessica Kumala Wongso (27) sebagai tersangka, pihak kepolisian masih belum mengungkapkan apa motif  kasus pembunuhan ini.

Jessica Stres dan Jatuh Sakit Akibat Ucapan Hakim

Banyak motif beredar di masyarakat, salah satunya masalah suka sesama jenis antara Jessica dan Mirna, dan sikap cemburu Jessica karena Mirna menikah dengan Arief Soemarko. Hal itu pula yang diyakini ayah Mirna Dharmawan Salihin.
Jessica Terdakwa Kasus Kopi Sianida Jalani Sidang Kesebelas


Bahkan, dalam beberapa kesempatan, ayah Mirna mengatakan kematian anaknya tidak akan terjadi jika Mirna tidak menikah dengan Arief, suami Mirna. Namun, ketika dikonfirmasi mengenai pernyataan dirinya tersebut, Dharmawan tidak mau menjelaskannya.


"Nah lo artiin sendiri tuh, terjemahkan lah kamu, kalau salah terjemahin ya salah lo sendiri," ujarnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat 5 Februari 2016.


Menurutnya, pernyataan tersebut merupakan naluri dirinya sebagai ayah Mirna. "Itu naluri, saya bilang kalau waktu itu Mirna tidak nikah sama Arief nggak mati Mirna, karena delapan tahun berteman sama Jessica baik aja, tapi kenapa pas nikah, Jessica nyari Mirna, dia bunuh itu Mirna," katanya.


Saat ditanya apakah cemburu sebagai motif mengapa Mirna tewas. Dharmawan hanya singkat menjawabnya. "Ya iya lah," ujar Dharmawan Salihin.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya