Inikah Alasan Mirna Takut Bertemu Jessica?

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Repro - tvOne

VIVA.co.id - Beredar kabar bahwa Wayan Mirna Salihin (27) takut bertemu dengan Jessica Kumala Wongso. Hal ini diungkapkan oleh Ayah Mirna, Dharmawan Salihin saat dirinya menjadi bintang tamu di Indonesia Lawyer Club (ILC) tvOne, Selasa 2 Februari 2016.

Sudah 3 Bulan Polisi Tak Mampu Ungkap Tuntas Kasus Mirna

Dharmawan mengatakan, ia mengetahui hal tersebut berdasarkan keterangan yang diberikan oleh saudari kembar Mirna, Sendy Salihin.

"Itu akan dibeberkan adik Mirna si Sendy, karena dia tahu keadaan Jessica. Sendy kan di Australia, pasti dia curhat dan akan di gali oleh kepolisian," ujarnya.

Ayah Mirna Cuma Ingin Jessica Mengaku, Bukan Dihukum Mati

Dia pun mengaku tidak mengetahui secara detail mengenai infomasi tersebut. "Saya tidak ngerti apa, baru di gali, saya mau pulang ini baru nanya. Polisi bilang apa itu. Nanti saya beritahu kalau sudah ada," ujarnya.

Tapi, dia juga mengungkapkan, kemunginan Mirna takut bertemu dengan Jessica adalah karena berhubungan dengan suaminya, Arief. Mirna selalu didampingi Arief setiap bertemu dengan sahabatnya tersebut.

Polisi Harus Buktikan Jessica Masukkan Sianida ke Kopi Mirna

"Selalu sama Arief, kalau ketemu, kayak Jessica sebal benar sama Arief. Saya tidak tahu kenapa, tanya saja sama Jessica kenapa, bilang benar tidak itu dari bapaknya Mirna nih," ujarnya.

Jessica Kumala Wongso

Pengacara Jessica Ragukan Jumlah Sianida di Tubuh Mirna

Jumlah itu hanya perkiraan atau asumsi dari ahli forensik

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016