Jessica Dituding Tukang Bohong, Hotman Paris Membela

Jessica Kumala Wongso saat mengikuti rekonstruksi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, terkait kasus kematian Wayan Mirna Salihin.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA.co.id - Hotman Paris Hutapea memang digadang-gadang akan menjadi pengacara Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin. Tak heran jika pengacara kontroversial ini membela Jessica.

Jessica Stres dan Jatuh Sakit Akibat Ucapan Hakim

Ya, Jessica saat ini memang tengah terpojok dan dalam status 'bahaya' dengan status yang disandangnya. Ia menjadi tersangka atas kematian Mirna akibat menenggak kopi Vietnam yang dibumbui Sianida.

Yang membuat Jessica semakin terpojok tentu dengan keterangan yang berbeda-beda yang ia berikan saat menjadi saksi dari kematian Mirna. Mulai dari pengakuan hanya memesan air mineral ternyata koktail hingga penyakit mag yang diderita namun tetap menenggak kopi di tahanan.

Jessica Terdakwa Kasus Kopi Sianida Jalani Sidang Kesebelas

Menanggapi hal itu, Hotman Paris memberikan pembelaan. Menurutnya, hal itu manusiawi karena kasus yang dihadapi Jessica sangat berat.

"Jessica mengatakan hal yang berbeda-beda, itu sangat manusiawi karena kasus yang menimpanya. Tapi berbohong bukan berarti pembunuh," kata Hotman Paris saat diwawancarai tvOne, Kamis 4 Februari 2016.

Setelah Mirna Tewas, Ternyata Ada Bunuh Diri Minum Sianida
Hotman Paris kembali menegaskan, bahwa semua harus didasari bukti yang kuat. Menurutnya, gerak-gerik di CCTV dan juga masukan para ahli termasuk psikologo tak bisa dijadikan bukti dalam persidangan. (ren)
Jessica Kumala Wongso

Menguak Rekaman Detik Per Detik Gerakan Mencurigakan Jessica

"Tidak ada editan objek di sana, benar adanya."

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016