Kehebohan Fitri 'Spider Kid' Semasa Hidup

Aksi Fitir Spider Kid semasa hidup
Sumber :
  • @tmcpoldametro

VIVA.co.id - Fitri Aulia, bocah 14 tahun yang dikenal dengan sebutan "Spider Kid", tewas terjatuh di Stasiun Kereta Pondok Ranji, Ciputat Timur, Rabu 3 Februari 2016.

Bocah yang terkenal dengan "kegilaannya", karena kerap memanjat tower bertegangan listrik tinggi ini, mengembuskan napas terakhirnya sekira pukul 15.50 WIB.

Sebutan "Spider Kid" bagi Fitri sudah menjadi panggilan populer bagi bocah ini. Maklum, ia kerap membuat heboh dengan ulahnya memanjat di tempat tinggi. Dan tentu saja tanpa pengaman apa pun.

Berikut sejumlah kehebohan Fitri "Spider Kid" yang dilakukannya semasa hidup:

Panjat Puluhan Tower, Fitri 'Spider Kid' Tewas di Stasiun

1. Tahun 2011
Fitri dilaporkan memanjat tiang penghantar listrik KRL Stasiun Duri Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Kala itu, Fitri masih berusia 10 tahun. Nahas, akibat ulahnya, ia terjatuh karena tersengat listrik, kaki kirinya pun patah.

2. Tahun 2012
Fitri dilaporkan memanjat tower bertegangan tinggi di Pondok Ranji Ciputat Tangerang Selatan. Aksinya ini dilakukan, padahal baru saja mengalami patah tulang kaki karena tersengat listrik.

3. Tahun 2013
Fitri kembali berulah dengan memanjat tower listrik di belakang Pasar Tanah Abang. Selama satu jam, Fitri duduk santai di atas tower. Alasannya sederhana, ia mengaku kesal diejek oleh tukang ojek setempat. Karena itu, ia memanjat tower.

4. Tahun 2015
Fitir berulah lagi di tower Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) setinggi 30 meter di Palmerah, Jakarta Barat. Fitri baru menghentikan aksinya setelah petugas menunjukkan uang Rp100 ribu kepadanya.

5. Tahun 2016
Fitri diketahui memanjat tower Sutet di Ciputat Tangerang. Masalahnya sepele, karena kipas angin di rumahnya rusak, Fitri ngambek dan kembali memanjat tower.

Tentunya, aksi ini hanya sebagian kecil. Pengakuan orang tua Fitri, kegemarannya memanjat tower tinggi bahkan sudah tak terhitung lagi dan dilakukan di berbagai lokasi berbeda.

SUTET Adipala Beroperasi, Listrik Jawa Bali Diklaim Aman
Aksi Fitir Spider Kid semasa hidup

Aksi Fitri 'Spider Kid', Panjat Sutet Sampai Rumah Kak Seto

Fitri meninggal pukul 15.50 WIB setelah jatuh dari peron.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016