Polda: Pembunuh Mirna Sudah Siapkan Semua dengan Baik

Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id - Mengungkap siapa pelaku pembunuh Wayan Mirna Salihin tak semudah yang dibayangkan publik. Hal itu disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti saat berbincang dengan tvOne, Selasa, 26 Januari 2016. Kata Krishna, pelaku sudah mempersiapkan semuanya.
 
“Bukti yang kami miliki adalah bukti mati. Kopi, cctv, kafe, itu semua bukti mati. Kami punya tugas, bagaimana caranya supaya semua bukti mati itu bisa berbicara maka diperlukan keterangan ahli. Itu butuh waktu, butuh proses," kata Krishna.

Menurut Krishna, dari banyak kasus pemberian racun, 98 persen pelakunya tidak mengaku. "Itu sudah pasti. Kami sedang berhadapan dengan pelaku yang sudah mempersiapkan semunya. Jadi kami juga harus mempersiapkan semua ini dengan baik," kata Krishna.

"Seluruh saksi kami sinkronkan. Seluruh bukti kami kumpulkan, dan kami membutuhkan keterangan ahli untuk membuat semua bukti mati dan alat bukti yang kami miliki "berbicara." Jadi memang tak semudah yang dibayangkan publik," katanya.

Krishna mengaku sadar kasus Mirna sangat menyita perhatian publik. Tapi ia menegaskan tak akan mnyampaikan pernyataan pribadi. "Yang akan saya sampaikan nanti pada publik adalah hasil gelar perkara. Itu yang akan saya sampaikan. Jadi saya tak akan memberikan  penjelasan apapun," Krishna menegaskan. (ase)

Mayat Mirna Sudah Dirias dan Diawetkan Saat Akan Diautopsi
SIM keliling di Duren Sawit Jakarta Timur

Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini

Layanan SIM keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016