Geng Motor Beraksi di Jakarta, Satu Warga Dibacok

Sumber :
  • Capture Youtube.

VIVA.co.id - Geng motor kembali menunjukkan kebrutalannya di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Kali ini, seorang pemuda menjadi korban saat melintas di Jalan Raya Bogor tepatnya di depan RS Harapan Bunda, Ciracas Jakarta Timur, Minggu malam 24 Januari 2016

Pemuda nahas yang jadi korban geng motor tersebut adalah Ahmad Maulana, (18). Ahmad mengalami luka bacok di bagian punggungnya dan motornya dibawa kabur kawanan geng motor tersebut.

Kejanggalan Kasus Ujang Tembak Polisi di Bandung

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Husaimah. "Iya benar, ( terjadi pembegalan oleh geng motor di ciracas), nanti akan kita berikan informasi lengkapnya," ujar Husaimah dalam pesan singkat kepada VIVA.co.id Senin, 25 Januari 2016

Informasi yang dihimpun VIVA.co.id, peristiwa tersebut bermula saat korban yang tinggal di Jalan H. Sidi Rt 004/07 Kelurahan Tengah, Kramatjati, Jakarta Timur, kala itu akan mengambil uang di ATM.

Pameran Motor Gede Berujung Bencana

Baca juga:

Dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU, dan berboncengan dengan rekannya Anggi, mereka melintasi jalan tersebut. Namun, ketika sampai di tempat kejadian, gerombolan motor yang berjumlah 20 orang langsung menghadang.

Di situ, korban langsung dibacok oleh salah seorang dari kawanan geng motor. Kendaraan yang tengah dikendarai pun langsung terjatuh, Ahmad pun tak berdaya akibat luka bacoknya.

3 Anggota Geng Motor yang Bacok Warga Ditangkap Saat Tidur

Sementara Anggi rekan korban, langsung kabur menyelamatkan diri. Motor korban pun dibawa kabur kawanan geng motor tersebut.

Ahmad yang tak berdaya, ditolong petugas keamanan rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Dan kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Ciracas.

Geng Motor Satu Darah

Geng Satu Darah Bikin Onar di Bali, Ini Kronologinya

Geng Satu Darah awalnya melakukan reuni di sebuah diskotik di Bali.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016