Pengakuan Jessica Soal Mirna dan Facebook

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Meli Pratiwi

VIVA.co.id - Saksi mata kematian Wayan Mirna Salihin saat minum kopi di Restoran Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jessica Kumala Wongso mulai bersuara terkait banyaknya kabar tak sedap yang muncul dan seakan menyudutkannya dalam kasus itu.

Kali ini, Jessica menyatakan dirinya tidak pernah menyebarkan informasi apapun ke media sosial Facebook terkait kematian Mirna.

Karena berdasarkan pengakuan Jessica, ia tidak memiliki akun di media sosial. "Saya tidak punya Facebook dari 2012," kata Jessica semalam, Rabu 20 Januari 2016 usai menjalani pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya.

Sejak kasus kematian Mirna muncul ke publik, nama Jessica ikut mencuat apalagi ketika penyidik Kepolisian beberapa kali memanggil dan memeriksa wanita berusia 27 tahun itu.

Jessica Mengaku Iseng Rapikan Paper Bag Saat Menunggu Mirna


Jessica Facebook
Seiring berjalannya penyelidikan mengungkap penyebab kematian Mirna, di media sosial bermunculan akun yang mengatasnamakan Jessica. Entah itu akun dengan nama Jessica Kumala Wongso atau pun akun dengan nama Jessica lainnya.

Jessica merupakan satu dari dua wanita yang menjadi saksi kematian Mirna pada Rabu 6 Januari 2016. Karena, saat itu, Jessica dan temannya bernama Hani menemani Mirna minum kopi di resto mewah tersebut.

Jessica Kumala Wongso

Saksi Ahli Akui Tak Ada Gerakan Jessica Memasukkan Sianida

Hanya ada gerakan tangan saat membuka tas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016