Pemeriksaan Keenam Kali, Jessica Pakai Baju Serba Hitam

Mirna semasa hidup bersama suaminya.
Sumber :
  • Facebook Mirna Salihin

VIVA.co.id - Jessica Kumala Wongso kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Saksi kunci dalam kasus kematian Wayan Mirna L Salihin ini akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Jessica tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 13.15 WIB, Rabu 20 Januari 2016. Ia datang bersama kuasa hukumnya, Yudi Wibowo.

Wanita berusia 27 tahun itu datang dengan mengenakan pakaian serba hitam dengan kombinasi celana panjang hitam dan jaket hitam. Jessica tidak banyak berbicara ketika ditanya wartawan seputar pemeriksaan dirinya.

"Sudah siap untuk diperiksa kembali. Maaf ya saya sudah telat," kata Jessica dengan singkat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 20 Januari 2016.

Setelah itu, Jessica langsung masuk ke ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. "Sudah ya nanti, nanti dimarahin sudah telat nih," ujarnya berkelit.

Jessica sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan terkait kasus kematian Mirna. Polisi menyatakan, ada kejanggalan dalam kasus kematian Wayan Mirna usai minum kopi bersama Jessica dan Hani di Restoran Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu 6 Januari 2015. Hingga saat ini, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Polisi Mengaku Dapat Bekal Penting Ungkap Kematian Mirna

(mus)

Ungkap Kasus Mirna, Polda Metro Buka 'Hotline'

Karyawan Kafe Olivier Datang ke Polda Metro, Ada Apa?

Biasanya tidak ada pemeriksaaan apapun saat hari Minggu.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2016