Sebelum Tewas, Tabroni Ingin Lihat Semen Padang di GBK

Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Mobil box Suzuki Futura berwarna hitam dengan nomor Polisi B 9753 VUA yang terjun dari tempat parkiran di lantai empat ke lantai dasar PD Pasar Jaya Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Januari 2016.

Saksi mata kejadian itu, Boy (42) mengatakan, peristiwa jatuhnya mobil boks itu terjadi saat ia bersama Tabroni, Man dan dua orang ibu-ibu tengah belanja. Mereka juga tengah asyik berbincang di lantai dasar bagian tengah PD Pasar Jaya Cipulir.

Saat itu, kata Boy, ia bersama Tabroni tengah membicarakan rencana hendak menonton pertandingan sepakbola antara PS. Semen Padang melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan pada hari Minggu mendatang.

"Tadi lagi ngobrol Semen Padang main hari Minggu ini di Senayan, lawan Mitra Kukar," ujar Boy di lokasi kejadian, Cipulir, Kebayoran Lama, Selasa, 19 Januari 2016.

Selain itu, dia juga sempat membicarakan rencana untuk mencari dan memesan baju kaos PS. Semen Padang.

"Rencana kita mau nonton bola ramai-ramai. Kan dia jual kaos, Kita minta cariin baju kaos bola Semen Padang," ucapnya.

Lanjut Boy, tak sempat menjawab, tiba-tiba mereka mendengar bunyi kencang dari lantai atas (lantai 4). Boy bersama yang lainnya langsung lari, tapi Tabroni melihat ke atas.

"Kami lari, tapi dia ngelihat ke atas. Belum sempat jawab nanya kaos bola tadi. Tiba-tiba mobil jatuh," ujarnya.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

Diketahui, Tabroni tewas di lokasi karena tertimpa mobil yang jatuh dari atas parkir. Tak hanya Tabroni, kecelakaan ini mengakibatkan Danu, kenek mobil tersebut. Dia mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Kecelakaan beruntun di Gerbang tol utama Halim

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Plaza Tol Cililitan, Jakarta, Widiyatmiko Nursejati mengungkap dugaan penyebab kecelakaan di Gerb

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024