Pedagang Tewas Tertimpa Mobil Boks yang Jatuh dari Lantai 4

Mobil box terjun dari lantai 4 Pasar Jaya Cipulir, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Seorang pedagang di PD Pasar Jaya Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, meninggal seketika setelah tertimpa mobil boks Suzuki Futura  B 9753 VUA yang jatuh dari tempat parkir di lantai empat pasar tersebut, Selasa 19 Januari 2016.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Polisi Agus Rizal menjelaskan, insiden ini terjadi sekira pukul 13.40 WIB.  Selain Tabroni yang meninggal karena tertimpa mobil, korban lain adalah Danu, kenek mobil tersebut. Dia mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Menurut Agus, mobil boks mudur setelah diparkirkan. Sopir yang akan salat zuhur meninggalkan mobil dalam kondisi tidak direm tangan. Sementara Danu yang berada di dalam mobil tidak sadar kalau mobil bergerak mundur dan menabrak pagar pengaman parkir.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

"Korban meninggal satu orang bernama Tabroni. Sedangkan Danu yang di dalam mobil sudah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati," ujarnya.

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024