Polisi: Pemberi Sianida di Kopi Mirna Psikopat

Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) sampai saat ini belum menemukan titik terang. Pihak kepolisian belum bisa memastikan secara resmi siapa pelaku yang sudah tega mencampurkan racun sianida ke dalam kopi yang diminum Mirna.

Dalam akun Twitter resmi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti bernama @krishna_bd pada Sabtu, 16  Januari 2016, dirinya menyebut pelakunya memiliki kelainan jiwa.

"Yang meracuni kopi Mirna di oliver cafe Grand Indonesia itu jahat sekali.. hmmm, dasar psikopat," tulis Krishna dalam Twitternya.

Pengacara Jessica Ragukan Jumlah Sianida di Tubuh Mirna

Saat dikonfirmasi perihal cuitannya di Twitter, dia enggan berkomentar.

"Saya sedang rapat gelar perkara kasus kopi GI," ujarnya kepada wartawan, Senin, 18 Januari 2016.

Terkait dengan apakah memang benar kopi yang diminum Mirna mengandung sianida, Krishna pun enggan berkomentar. "Nanti semua akan dibuka kalau sudah resmi," katanya.

Sebelumnya, Mirna diduga meninggal usai meminum es kopi Vietnam di Olivier Cafe, Grand Indonesia Mall, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 6 Januari lalu. Minuman tersebut diduga mengandung zat korosif yang menyebabkan Mirna kejang dan mulutnya berbusa.

Diketahui bahwa Mirna datang ke kafe itu bersama dua rekannya, yaitu J alias S dan H. Keduanya sempat meminta bantuan pelayan kafe untuk membawa Mirna ke klinik terdekat yang berada di area mal tersebut.

Mirna kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, setelah mendapat pertolongan pertama di klinik mal. Namun, tidak lama tiba di RS Abdi Waluyo, Mirna dinyatakan meninggal.

Setelah Mirna Tewas, Ternyata Ada Bunuh Diri Minum Sianida

Baca juga:

Jessica Kumala Wongso

Jessica Terdakwa Kasus Kopi Sianida Jalani Sidang Kesebelas

Pengacara Jessica mengaku tak ada persiapan khusus.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016