Sosok Polisi Ganteng 'Penghias' Bom Sarinah

Polisi ganteng
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Hingga Hari Ini, Sudah 22 Orang Ditahan Terkait Bom Thamrin
- Kamis pagi 14 Januari 2016, seluruh aktivitas warga Jakarta terhenti. Pandangan warga terpusat di kawasan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat.

Peta Gerakan ISIS di Indonesia

Di jalan utama Jakarta itu, kondisinya mencekam. Ada ledakan dan tembakan brutal. Sasarannya acak. Di tengah aksi, banyak pewarta foto yang mengabadikan melalui kameranya.
Eks Teroris Berfirasat ISIS Mau Bikin Teror Lagi di RI


Setiap gerakan difoto, termasuk penyerangan polisi ke pelaku yang telah membom Starbucks dan pos polisi. Tak disadar, beberapa hasil jepretan para juru foto ini muncul di media sosial.


Yang menjadi perhatian netizen adalah polisi yang tengah berlari dan membidik pakai senjata. Foto itu diambil dari beberapa pose.


Kemudian tersebar luas di jejaring sosial, bahkan sempat menjadi pembicaraan hangat karena netizen menyebut mereka polisi ganteng.


sosok Polisi yang ramai dibicarakan di Twitter dengan tagar #kaminaksir, merupakan perwira menengah di Polda Metro Jaya.


Dalam pembicaraan di media sosial tersebut, polisi tersebut menjadi pembicaraan lantaran wajahnya yang rupawan.

Dalam penelusuran VIVA.co.id, polisi tersebut bernama Teuku Arsya Khadafi. Saat ini dia merupakan perwira menengah dengan pangkat Komisaris Polisi, lulusan Akademi Kepolisian 2003. Membidangi reserse dan menempati jabatan sebagai salah satu kepala unit di Subdit Reserse Polda Metro Jaya.

Arsya juga pernah disorot media ketika dia menjadi sasaran penyerangan di Bengkel Kafe, SCBD, Jakarta Selatan, 2015 lalu. Dia dikeroyok hingga luka di beberapa bagian tubuh.

Terlihat dari aktivitas netizen tersebut lebih meyoroti sosok polisi dengan perlengkapan yang mereka gunakan daripada peristiwa bom itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya