Autopsi Selesai, Jenazah Allya Kembali Dimakamkan

Makam Allya
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Proses autopsi terhadap jenazah Allya Siska Nadya (33) telah selesai dilakukan oleh tim dokter Forensik Biddokes Polda Metro Jaya, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu 13 Januari 2016.

Proses autopsi dilakukan berdekatan dengan makam. Prosesnya berlangsung secara tertutup dengan didampingi pihak keluarga Allya. Tenda berukuran sekitar lima meter persegi tampak di sekitar makam. Selain itu, di semua sisi tenda juga dipasang kain berwarna hijau.

Setelah proses autopsi selesai dilakukan, jenazah Allya kembali dimakamkan ke tempat yang sama di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Sudah selesai autopsi. Sudah selesai dimakamkan kembali," ujar Kasubdit Renata Polda Metro Jaya AKBP Suparmo di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu 13 Januari 2016.

Terkait hasil autopsi jenazah Allya, kata Suparmo, akan disampaikan di Polda Metro Jaya. "Hasilnya (autopsi) di kantor aja," ujarnya.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, proses pembongkaran makam berlangsung dari pukul 08.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan proses autopsi sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Setelah autopsi selesai, jenazah Allya kembali dimakamkan.

Pemilik Klinik Chiropractic Ilegal Dijerat TPPU

Seperti diketahui, Allya Siska Nadya (33) meninggal 7 Agustus 2015. Dia diduga mengalami malapraktik setelah menjalani terapi di klinik Chiropractic First, di Pondok Indah Mal (PIM), Jakarta Selatan, Agustus 2015.

Rumah Sakit Mitra Husada, Pringsewu, Lampung.

Tiga Pasien Tewas, Kepala RSMH Lampung Segera Diperiksa

Tiga pasien tewas setelah diberikan suntikan anastesi

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016