Anak Dianiaya, Ayah Korban: Marinir Sudah Silaturahmi

Ayah Korban Pemukulan Marinir Angkat Bicara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Purwanto, ayah dari T (12) - bocah yang diduga mengalami penganiayaan oleh beberapa oknum marinir - mengatakan bahwa pihak marinir sudah punya niat baik dengan mendatangi keluarganya, Selasa 12 Januari 2016 malam.

"Semalam sudah ada dari pihak sana yang silaturahmi, dengan niat baik," katanya di Rumah Sakit (RS) Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu 13 Januari 2016.

Pihak marinir, kata dia, akan menjamin tentang masalah pengobatan. "Saat ini, hanya sebatas itu (pengobatan), belum ada yang lain," ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengaku, pihaknya saat ini tak mempermasalahkan kasus ini ke jalur hukum. "Yang saya pikirkan sekarang hanya fokus pada anak saya," ujar dia.

Sebelumnya diketahui, T (12) diduga dianiaya beberapa oknum anggota marinir. Dari kronologi kejadian yang didapat oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), kejadian bermula saat korban tertangkap tangan oleh marinir karena mencuri burung.

Lagi, Koper Penumpang Pesawat Dibobol

Saat itu, korban juga menunjuk seorang lainnya yang diduga juga menjadi pelaku berinisial M (14). Mendengar keterangan tersebut, sejumlah marinir itu juga memukul M. (ren)

Ilustrasi

VIDEO: Pria Nekat Rampas Mobil di Siang Bolong

Namun, aksi itu gagal. Massa yang emosi pun menghajarnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016