Gadis Cantik Kepergok Tanpa Busana dengan Dua Pria di Cinere

Satpol PP Depok merazia mahasiswa yang asyik berbuat mesum.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan.

VIVA.co.id - Puluhan pasangan terjaring dalam operasi cipta kondisi yang digelar Polsek Limo, Polresta Depok. Mereka pun tak berkutik ketika tertangkap basah bermesum ria di kamar hotel.

Dari razia yang digelar di beberapa hotel dan wisma kelas melati di kawasan Cinere dan Limo itu petugas mendapati 10 pasang muda-mudi yang terbukti bukan pasangan suami istri. Mereka kedapatan tengah berduaan di dalam kamar dengan pakaian ala kadarnya.

"Betul telah kami amankan 10 pasangan tanpa nikah. Ada beberapa yang kedapatan sedang mabuk berat," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono, Rabu 13 Januari 2016.

Ironisnya lagi, dari salah satu kamar yang digerebek, petugas menemukan seorang gadis remaja sedang bersama dua pria tanpa busana. Diduga kuat, gadis berparas cantik itu sedang pesta seks.

"Dari sisi nilai agama perbuatan yang dilarang ini tidak boleh dibiarkan. Apalagi Kota Depok menyandang Kota Agamis jauh dari peredaran miras dan narkoba. Untuk itu saya mengimbau pada jajaran Polsek untuk lebih meningkatkan razia ke lokasi-lokasi tempat hiburan maupun penginapan," kata Dwiyono.

Dwiyono menambahkan, mereka yang ditangkap dalam operasi ini selanjutnya akan menjalani pembinaan dan pendataan.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024