Periksa Kafe Olivier, Puslabfor Bawa Banyak Sampel Minuman

Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace
VIVA.co.id
Jessica Terdakwa Kasus Kopi Sianida Jalani Sidang Kesebelas
- Usai melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah produk minuman yang dijual di Restoran Olivier, West Mall, Grand Indonesia (GI), Tanah Abang, Jakarta Pusat, tim Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) Mabes Polri keluar dari lokasi itu dengan membawa sejumlah sampel minuman.

Pengacara Jessica Ragukan Jumlah Sianida di Tubuh Mirna

Pantauan
Setelah Mirna Tewas, Ternyata Ada Bunuh Diri Minum Sianida
VIVA.co.id , diperkirakan ada sebanyak 7 buah
paper bag
berwarna cokelat, yang diduga berisi sampel-sampel minuman tersebut.


Pengambilan sampel itu dilakukan guna penyelidikan yang dilakukan kepolisian terkait dengan meninggalnya I Wayan Mirna Salihin (27). Mirna tewas setelah menyeruput es kopi vietnam di restoran itu.


"Jumlah yang dibawa banyak, jenis banyak, masih terkait," kata Iptu Helmi, salah satu anggota Puslabfor Mabes Polri di West Mall, GI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 11 Januari 2016.


Helmi mengemukakan, sampel yang diambil guna melengkapi barang bukti pemeriksaan. Namun demikian, Helmi tidak menyebutkan secara spesifik terkait sampel-sampel tersebut.


"Tidak bisa saya sebutkan. Namun semuanya saling terkait. Secepatnya dan mendapatkan hasil yang baik," ujarnya.


Sebelumnya diketahui, I Wayan Mirna L Salihin (27) tewas usai menenggak es kopi vietnam di meja 54 Restoran Olivier, West Mall, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Saat itu, Mirna datang ke restoran tersebut bersama dengan kedua temannya Siska dan Hani.


Siska dan Hani memesan cocktail dan sazerac. Baru menyeruput sekali, korban langsung kejang-kejang dan kemudian dibawa ke Klinik Damayanti yang ada di mal tersebut. Dia kemudian meninggal dan dibawa keluarga ke RS Dharmais Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya