Sejoli Ini Nekat Bakar Diri Gara-gara Tak Direstui

Lokasi bakar diri
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat
VIVA.co.id
Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan
- Warga RT 03 RW 06, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur digegerkan dengan ditemukannya sepasang kekasih berinisial AW (20) dan FT (18) dalam kondisi luka bakar hampir di sekujur tubuh.

Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Husaimah mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Senin 11 Januari 2016 WIB di rumah AW. Menurut Husaimah, awal yang mengetahui kejadian ini adalah Heri Mustofa (32), yang melihat adanya kebakaran di rumah AW.
Kebakaran di Swiss-Belhotel, Api Sulit Dipadamkan


"Melihat ada kebakaran di TKP, Heri langsung memecahkan kaca kamar dan langsung menyiram air," kata Husaimah saat dihubungi.


Husaimah mengatakan, Heri awalnya tak mengetahui ada orang di kamar tersebut. Namun Heri kemudian mendengar adanya suara rintihan dari dalam kamar itu.


"Dia mendengar suara minta tolong, dia kaget saat melihat kedua korban sudah berada di halaman belakang dalam kondisi terbakar. Dia langsung minta tolong kepada warga lainnya," ujar Husaimah.


Menurut Husaimah, AW dan FT sengaja melakukan aksi bakar diri lantaran hubungan asmara keduanya tak direstui oleh orang tua. "Karena tak direstui makanya mereka melakukan ini, " ucap dia.


Saat ini kedua korban berhasil diselamatkan dan sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Guna peyelidikan lebih lanjut, kasus upaya bakar diri tersebut tengah diproses oleh Polsek Cipayung.


"Sekarang korban sedang dalam perawatan di RSCM," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya