Ini Dia Saksi Penting Tewasnya Mirna Usai Minum Kopi di GI

pra rekonstruksi kematian mirna di grand indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Mayat Mirna Sudah Dirias dan Diawetkan Saat Akan Diautopsi
- Kepolisian Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin (27) yang tak wajar. Wanita itu tewas usai meminum es kopi Vietnam di Cafe Oliver Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Disebutkan, salah satu saksi teman Mirna yang bersamanya saat Mirna tewas usai minum kopi tidak memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

297,6 Miligram Per Liter Sianida Ada di Gelas Kopi Mirna

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal meminta teman korban berinisial J agar kooperatif dan memenuhi panggilan penyidik.

"Tim penyidik sudah melakukan strategi di dalam pemanggilan ini, baik itu imbauan maupun komunikasi, mudah-mudahan saksi berinisial J ini bersedia," ujar Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin, 11 Januari 2016.

Pengacara Jessica Duga Mirna Tewas Karena Sianida di Apel

Iqbal pun berharap dengan adanya keterangan saksi dari teman korban, kasus ini kan cepat terungkap. "Saya kira, mungkin J belum sempat. Mudah-mudahan bisa segera diperiksa sehingga kita bisa lebih cepat mengungkap kasus ini," katanya.

Mengenai pemanggilan J, Iqbal menuturkan, penyidiki akan menjadwalkan pemanggilan lagi. "Kalau tidak hari ini ya besok akan kami panggil lagi," kata dia.

Mengenai tindakan penyidik yang mendatangi Cafe Oliver, di mana korban tewas usai meminum kopi. Iqbal menjelaskan, upaya tersebut untuk mencari alat bukti untuk mengungkap kasus ini.

"Memang hari ini tim penyidik akan melakukan pra rekon di lokasi TKP, intinya penyidik ingin melengkapi alat bukti sehingga ujungnya bisa mengungkap kasus ini agar terang benderang bagaimana kronologi sebenarnya, siapa pelakunya dan tentu motifnya apa," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya