Penghuni Apartemen Benturkan Kepala Hingga Tewas

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Getek Angkut Jemaah Haul Terbalik, 1 Tewas
- Ting Edwin Agustinus S (40 tahun), penghuni Apartemen City Garden lantai 8 No.35, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, tewas usai membenturkan kepalanya ke tembok, lantai dan lift.

Puluhan Pekerja Pabrik Bulu Mata Kesurupan Massal

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Herru Julianto mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu 10 Januari 2016, sekira pukul 07.00 WIB.
Pria Tewas Jatuh dari Lantai 18 Apartemen di Kelapa Gading


Herru menjelaskan, dari hasil sementara olah tempat kejadian perkara dan identifikasi saksi-saksi, diperoleh informasi bahwa korban datang ke apartemen bersama istri dan keluarganya sebanyak enam orang pada pukul 01.30 WIB.


"Korban datang dalam keadaan seperti kesurupan dan mengamuk di halaman Apartemen City Garden, lalu korban membenturkan kepala ke aspal dan di lobi apartemen, serta membenturkan kepala ke tembok dan lift," katanya.


Selanjutnya, korban dibawa ke kamar apartemennya. Di dalam kamar, korban masih membentur-benturkan kepalanya.


"Selanjutnya oleh sekuriti Apartemen City Garden dipanggilkan ustaz dan pada pukul 03.00 WIB, sekuriti apartemen lainnya diminta istri korban untuk menghubungi ambulans," katanya.


Lantaran kondisinya tak kunjung membaik, korban akhirnya dibawa ke RS Royal Taruma Grogol, Tanjung Duren, dan akhirnya meninggal dunia sekira pukul 06.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya