Lagi, Kebakaran Terjadi di Pemukiman Padat Penduduk

Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kebakaran kembali terjadi di Ibu Kota. Kali ini, kebakaran terjadi di pemukiman warga tepatnya di RW 06 Jalan Kawi, Percetakan Negara II Jakarta Pusat. Beruntung tak ada laporan korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Kapolsek Johar, Komisaris Wiyono mengatakan, api mulai muncul dan mulai membakar salah satu rumah warga sekira pukul 15.55 WIB. Menurut Wiyono, kebakaran ini menghanguskan tiga rumah tinggal.

Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut. "Tiga sampai empat rumah yang terbakar, namun kita masih belum tahu penyebab pastinya kita masih selidiki," ujarnya Sabtu, 9 Januari 2016.

Kurang lebih setengah jam api melalap rumah warga, dan sekira pukul 16.30 Api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan 10 unit mobil pemadam kebakaran dengan dibantu oleh para warga dan petugas Kepolisian.

"Sekitar tiga puluh menit api berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran dibantu oleh para warga dan anggota Polri," ujarnya menambahkan.

Saat ini, lanjut Wiyono, kondisi sudah masuk tahap pendinginan, dan sejauh ini, pihak kepolisian juga belum menerima laporan mengenai adanya korban jiwa terkait peristiwa tersebut. "Kerugian materi akibat peristiwa kebakaran tersebut juga belum dapat ditaksir."

Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat

(mus)

Pekerja proyek Hotel Swiss-Bell memilih pulang kampung.

Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung

Pulang kampung karena tidak ada pendapatan akibat proyek dihentikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016