Isu Merebak Seputar Tewasnya Wanita di Kedai Kopi GI

Ledakan di Duren Sawit
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Hingga saat ini, polisi belum mampu mengungkap penyebab kematian wanita cantik pengunjung Restoran Olivia, West Mall, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Seiring dengan lambatnya pengungkapan penyebab kematian wanita berparas cantik Wayan Mirna L Salimin itu, banyak kabar tak sedap yang mulai bermunculan seputar kematian Mirna.

Di berbagai media sosial, bahkan ada kabar yang dengan gamblang menyebutkan Mirna merupakan korban salah sasaran dari sebuah rencana pembunuhan yang dilancarkan seseorang dengan jalan menggunakan racun.

Menanggapi kabar itu, Polda Metro Jaya menyatakan, bahwa semua kabar yang beredar adalah kabar yang tidak benar.

Sebab, polisi belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait penyebab kematian Mirna. "Kepolisian sedang bekerja dan berdasarkan bukti. Pembuktian sedang kami lakukan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal kepada VIVA.co.id, Sabtu 9 Januari 2015.

Menurut Iqbal, polisi telah mengamankan beberapa barang bukti untuk mengungkap penyebab kematian penganti baru itu, barang bukti yang telah diamankan berupa contoh kopi dan cairan lambung dari muntahan korban.

"Kita masih menunggu hasil pemeriksaan di laboratorium forensik, harap bersabar," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mirna tewas meja 54 restoran tersebut. Saat itu, korban bersama temannya memesan minum, dan korban memesan es kopi Vietnam, sedangkan kedua temannya memesan cocktail dan sazerac.

Mirna minum es dan setelah minum satu sedotan, korban langsung kejang-kejang kemudian dibawa ke Klinik Damayanti di mal tersebut. Saat dibawa ke RS Abdi Waluyo, tak lama korban meninggal.

Polisi Mengaku Dapat Bekal Penting Ungkap Kematian Mirna

Karyawan Kafe Olivier Datang ke Polda Metro, Ada Apa?

Biasanya tidak ada pemeriksaaan apapun saat hari Minggu.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2016