Awal Kisah Permusuhan Anggita Sari dan Artis TM

Anggita Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Anggita Sari mengaku sudah mengenal sosok TM sejak tiga tahun silam. Namun, karena permasalahan di sosial media, hubungan itu berubah jadi perselisihan.

Muncikari Anggita Sari Divonis 9 Bulan Penjara

Awalnya, Anggita merasa kesulitan menghubungi TM. Sampai ia berkomentar di Instagram untuk meminta nomor telepon atau pin BBM TM.

"Aku cuma komen, 'Beb, pin kamu mana'. Pin dia kan sudah enggak ada, nomor juga enggak ada," ucap Anggita, saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 4 Januari 2016.

Anggita Sari Pegang Bukti Artis TM Terlibat Prostitusi

Merasa tak mendapat jawaban, Anggita kembali berkomentar. Ia merasa punya tanggung jawab, karena diminta pihak pengadilan untuk menghadirkan TM ke persidangan.

"Aku komen, 'kamu sudah surat panggilan. Kan enggak boleh mangkir, kabarin ya.' Aku disuruh Jaksa ngomong ke dia. Aku enggak tahu harus ngomong lewat mana lagi," ujarnya.

Anggita Sari Janji Bongkar Lebih Dalam Prostitusi Artis

Setelah itu, sosial media Anggita di-block oleh TM. Anggita juga mendengar TM pernah menyebut dalam Instagram tak pernah mengenal sosoknya.

Luapan emosi tertumpah di sosial media Anggita. Ia juga kini merasa sudah cukup menutup-nutupi sosok TM yang pernah terlibat dalam prostitusi.

"Kedekatannya, kan dulu kalau nutupin job. Enggak apa-apa banget di-block sama dia," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya