Kaleidoskop 2015

Keji, 3 Wanita Diperkosa di Angkot & Jembatan Penyeberangan

JPO Lebak Bulus
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Wanita masih saja menjadi incaran para penjahat seksual Ibu Kota. Sepanjang tahun 2015, VIVA.co.id mencatat ada tiga kasus kejahatan seks terhadap wanita yang cukup menggemparkan Jakarta. Karena, tiga kasus kejahatan seks terhadap wanita itu terjadi di tempat umum dan angkutan umum.

1. Kasus pemerkosaan wanita di dalam angkutan umum yang menghebohkan terjadi Sabtu dini hari, 20 Juni 2015. Korbannya adalah seorang karyawati salah satu toko di kawasan Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Diduga Perkosa Wanita di Bandung, Dua Oknum TNI Ditembak

Karyawati berjilbab itu diperkosa di atas angkutan kota D01. Pelakunya berinisial DAS. Pemerkosaan terjadi di jalan layang alias Flyover TB Simatupang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Korban diperkosa dengan di bawah ancaman akan dibunuh. Korban tak bisa melawan karena pintu angkot tidak dibuka, sebab pelaku sengaja memepetkan pintu ke tembok jalan layang.

Korban diperkosa saat menumpangi angkot sepulang bekerja. Usai diperkosa, korban dibuang di kawasan Condet, Jakarta Timur. Dalam kasus ini, Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku dan mengungkap kasus itu. Baca selengkapnya:

Selanjutnya... Diperkosa di mikrolet...


Diperkosa di mikrolet

Pada 12 November 2015, warga Penjaringan, Jakarta Utara dihebohkan dengan pemerkosaan yang menimpa karyawati cantik di atas jembatan layang Bandengan.

Wanita berinisial HW ini diperkosa pengemudi Mikrolet jurusan Grogol - Kota. Modus pemerkosaan sopir Miktolet ini, sama dengan kasus pemerkosaan di angkota di flyover TB Simatupang. Mobil sengaja diparkir dengan posisi mepet ke tembok jembatan layang agar korban tidak bisa melarikan diri.

Korban berhasil melarikan diri setelah diperkosa pelaku. Korban melarikan diri dengan cara memecahkan kaca Mikrolet.

Kasus ini mampu diungkap Polres Metro Jakarta Utara dan menangkap pelaku. Baca selengkapnya:

Selanjutnya... PNS diperkosa di jembatan penyeberangan...



PNS diperkosa di jembatan penyeberangan

Kasus pemerkosaan yang tak kalah heboh terjadi di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Korbannya adalah seorang wanita berstatus pegawai negeri sipil (PNS). Pemerkosaan terjadi Sabtu, 21 November 2015. Saat itu, korban baru pulang dari Balai Diklat dan menyeberangi jalan melalui JPO di dekat Carrefour Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Namun, saat berada di atas JPO, tiba-tiba seorang pria menghampirinya dari ujung jembatan ke tengah dan kemudian langsung menarik jaket korban. Tak cukup sampai di situ, pelaku juga mencekik korban, kemudian setelah itu memperkosa korban.

Usai memperkosa dan merampas harta korban, pelaku melarikan diri dan membiarkan korban tergeletak tak berdaya di atas JPO.

Dalam beberapa hari setelah kejadian itu, jajaran Polres Metro Jakarta Selatan mampu mengungkap kasus itu. Namun, kasus itu tak bisa dilanjutkan karena pelaku pemerkosaan ditembak mati saat akan ditangkap. Baca selengkapnya:

Mahasiwa Pemburu Perawan Diganjar Penjara 10 Tahun
(mus)
Pria Cabul Tega Perkosa Nenek 60 Tahun
Ilustrasi bukti perkosaan.

Aksi Bejat Paman, 8 Tahun Perkosa Keponakan Berakhir di WC

S dipergoki istri saat setubuhi N.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016