Tas Mencurigakan Ditemukan di Permata Hijau Kebayoran Lama

Tas mencurigakan di Permata Hijau
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi

VIVA.co.id - Puluhan warga yang tengah melintas di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Letjend Supeno nomor 34, Kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sempat dikagetkan dengan sebuah tas coper berwarna coklat yang diduga berisi benda mencurigakan. Penemuan itu sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu, 30 Desember 2015.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan tas koper warna cokelat tua itu pertama kali ditemukan oleh seorang tukang ojek SY (44) yang tengah melintas di lokasi tersebut.

"Menurut pengakuan tukang ojek itu, tas tersebut ditaruh oleh seorang wanita begitu saja di bawah jembatan itu. Karena takut terjadi apa-apa, kemudian ia menyerahkan tas itu ke satpam Apartemen Bellezza yang dekat dengan lokasi," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Desember 2015.

Purwanta mengatakan petugas satpam kemudian menghubungi polisi untuk memastikan apa isi tas itu. Setelah diselidiki oleh Tim Gegana Polda Metro Jaya, tidak ditemukan adanya unsur bom ataupun bahan peledak. Selanjutnya tas tersebut diserahkan ke Polsek Kebayoran Lama untuk diamankan.

"Sudah diperiksa, diurai, dan dilakukan olah TKP oleh tim Gegana dari Polda Metro Jaya. Hasilnya kosong hanya terdapat sebuah sisir kecil, sekarang diamankan di Polsek Kebayoran Lama," ucapnya.

Benda Mencurigakan Ditemukan di Plaza Kalibata
Gegana Polda Metro Jaya

Heboh Temuan Kotak Mencurigakan Depan Masjid Bandara Halim

Sekitar satu jam tim Gegana memeriksa kotak berwarna cokelat itu.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016