Truk BBM Pertamina Meledak di Bogor, Dua Tewas Terbakar

Ledakan truk tangki pertamina
Sumber :

VIVA.co.id - Pengemudi dan kondektur truk tangki bahan bakar minyak milik PT Pertamina tewas terbakar setelah truk itu hari ini terjun ke jurang dan meledak serta terbakar hebat di ruas Jalan Raya Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Cigudeg, Komisaris Polisi Imam Sudarso, mengatakan sopir dan kondektur tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Tubuh keduanya hangus terbakar dan telah dievakuasi dari dalam bangkai truk yang hangus terbakar.

Nyawa keduanya tidak bisa tertolong karena api begitu cepat membesar saat badan bus terjun bebas ke dalam jurang sedalam 15 meter di tepi jalan.

"Kami langsung membawa ke RSUD Ciawi, dan kecelakaan ini ditangani Lantas Polres Bogor," kata Imam, Rabu 16 Desember 2015.

Menurut Imam, truk tangki pengangkut BBM itu terjun ke jurang sekitar pukul 09.30 WIB setelah sebelum sempat menabrak tiang listrik dan besi pembatas jalan.

Dari hasil penyelidikan sementara, truk tangki dengan nomor polisi B 9450 UEH terjun ke jurang karena dikemudikan dengan kecepatan tinggi.

"Sopir yang membawa truk BBM dengan kecepatan sangat tinggi, diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya tersebut, tangki langsung masuk jurang. Namun, sebelumnya menabrak tiang listrik,"kata Imam.

Saat-saat Mengerikan Truk BBM Meledak & Terbakar di Bogor

(ren)

Truk Tangki Pertamina Meledak dan Terbakar Hebat di Bogor
Ledakan truk tangki pertamina

Pertamina Santuni Korban Ledakan Truk BBM di Bogor

Kecelakaan tersebut menewaskan dua orang.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2015