Ibu ini Ungkap Bagaimana Ahok Tuduh Dia 'Maling'

Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Ibu Penggugat Ahok Rp100 Miliar, Nasibnya Kini
- Yusri Isnaeni, seorang ibu yang menggugat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengungkapkan bagaimana dia dituduh "maling" oleh Ahok. Yursi pun marah dan berencana menggugat Ahok lewat jalur hukum sembari menuntut kompensasi.

Hadapi Ibu Penggugat Rp100 Miliar, Ahok Santai

Warga Lagoa, Jalan Mahoni, Kecamatan Koja, Jakarta Utara itu menuturkan, peristiwa itu bermula saat ia akan bertanya kepada Komisi E DPRD DKI soal sulitnya mencairkan dana Kartu Jakarta Pintar (KJP) pada Kamis, 10 Desember 2015.
Ibu Penggugat Rp100 Miliar Kian Yakin Seret Ahok ke Penjara


Setiba di Gedung DPRD DKI, secara tak sengaja ibu berusia 32 tahun itu berpapasan dengan rombongan Ahok yang saat itu kebetulan berada di sana.


Yusri pun melontarkan pertanyaan kepada orang nomor satu di DKI itu.  "Pak Ahok, kenapa saya mau belanja dipersulit," tanya Yusri kepada Ahok seperti yang disampaikan kepada
VIVA.co.id
, Selasa 15 Desember 2015.


Yusri mengatakan, seketika itu juga Ahok menjawab dengan nada yang tinggi. Sambil menunjuk ke muka Yusri. "Ibu maling, Ibu modus ini," kata Yusri menirukan ucapan Ahok menjawab pertanyaannya saat itu.


Bahkan menurut, Yusri, Ahok sempat memerintahkan ajudannya mencatat nama Yusri.


Menurut Yusri, akibat tuduhan Ahok itu, anaknya, berinisial AH (9 tahun), mengalami trauma.


"Nama baik saya tercemar. Anak saya juga jadi dicemooh di sekolah, dibilang maling sama temennya" kata Yusri.


Karena itulah, Yusri akhirnya berniat menggugat Ahok agar membayar ganti rugi sebesar Rp100 miliar.


Selain melayangkan gugatan, Yusri juga akan melaporkan masalah itu ke Komnas Perlindungan Anak. "Rabu, rencana kita lapor ke Komnas PA," ujar dia. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya