Polisi Bongkar Pengguna Jasa Artis Nikita Mirzani

Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id - Penyidik dari Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum Tertentu akan mengambil hasil penelusuran alat komunikasi milik muncikari artis papan atas F dan O.

Otak Muncikari Kasus Nikita Mirzani Raib, Polisi Sebar Foto

"Hari ini kita masih mengambil hasil kloning handphone ataupun hasil pengembangan dari isi handphone milik si F dan O," kata  Kanit Human Trafficking Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Ajun Komisaris Besar Polisi Arie Darmanto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin, 14 Desember 2015.

Menurut Arie, hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh unit Cyber Crime dimungkinkan banyak  pelanggan artis dan sekaligus model NM dan PR. Namun, ia tak merinci para pelanggan tersebut, apakah dari kalangan pejabat pemerintah atau siapa. "Jadi mungkin ada nama-nama yang mungkin nama pengguna juga artis NM ataupun PR," katanya menambahkan.

Nikita Mirzani Akan Diperiksa Lagi Terkait Prostitusi

Sebelumnya, dua artis Nikita Mirzani dan Puty Revita serta muncikari F dan O diamankan oleh penyidik Kepolisian di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam, 10 Desember 2015.

(mus)

Polisi Endus Persembunyian Penjaja Seks Artis
Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri

Otak Muncikari Nikita Mirzani Tertangkap, Reka Ulang Batal

Ditangkap di Lampung.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016