Artis NM Ditangkap Saat Kondisi 'Siap Pakai'

Ilustrasi
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - NM dan PR menambah daftar keterlibatan artis-artis Indonesia dalam bisnis prostitusi. Keduanya ditangkap bersama dua orang pelaku yang diduga mucikari bernisial F dan O di sebuah Hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB.

"O dan F ini dua-duanya laki," ujar Kasubdit III, Dit Tipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana, di Mabes Polri.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Umar menuturkan, O berperilaku agak melambai. Dalam keseharian, O bekerja di sebuah night club kelas menengah ke atas.

"Itulah kenapa kami bridging-nya agak lama karena kami harus masuk ke lingkungan yang memang high class tersebut," kata Umar.

Sementara F, lanjut Umar, adalah seorang yang berprofesi sebagai manajer artis. Dalam kasus ini, O yang bertindak sebagai pencari konsumen. O lantas menghubungi F, dan F kemudian mengantarkan NM dan PR ke lokasi yang dituju.

"Jadi salah satu yang menjadi alat bukti kami. NM ada di dalam. Kami lagi periksa. O sama F lagi kami kembangkan di rumahnya. Kami kembangkan si O. Kami masuk ke lingkungan kerjanya O. Pendekatan di O. Sampai betul-betul O percaya bahwa ini adalah konsumen, sistemnya seperti narkotik," kata dia.

Setelah itu, Umar menjelaskan, salah satu anggota polisi menyamar sebagai calon pelanggan. Dari situlah kedua artis ini ditangkap.

"Yang memesan adalah kami. Dalam kamar itu adalah anggota kami. Kemudian, setelah unsur dipenuhi barulah kami lakukan penangkapan," katanya.

Terkait bagaimana kondisi NM saat akan ditangkap, Umar menjelaskan, saat ini NM memang sedang berada di kamar hotel tersebut. Dengan begitu, artis NM diduga terlibat dalam bisnis ini.

"Karena memang kami harus memenuhi unsur pasal, ya sudah dalam keadaan siap dipakai. Itu unsur yang harus kami penuhi, tapi tidak sampai terjadi apa-apa," kata Umar.

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..
Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016