Mimpi Menyeramkan Aisyah Sebelum Driver Gojek Tewas Ditusuk

Pengemudi Gojek ditusuk
Sumber :
  • danar dono/VIVA

VIVA.co.id - Kematian Septiawan alias Defian, driver Gojek yang tewas usai ditusuk juru parkir liar di Sunter Mal, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarganya.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Siti Aisyah terlihat murung di samping jenazah almarhum sebelum dimakamkan di pemakaman umum Kawi-kawi, Jakarta Pusat. Kakak ipar almarhum itu mengatakan, ia dan keluarga tak memiliki firasat apapun sebelum peristiwa itu terjadi. Hanya saja, Siti sempat bermimpi yang menurutnya cukup aneh dua malam sebelum penusukan itu terjadi.

"Pantesan ya kemaran saya mimpi aneh, saya mimpi tidur, berbaring dan di kanan kiri saya ada dua pocong yang juga berbaring. Kedua pocong itu nangis," ujarnya dengan tatapan kosong kepada VIVA.co.id di rumah duka Jalan Dadap, Ancol, Kamis, 10 Desember 2015.

Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat

Siti mengaku, ia tidak menceritakan mimpinya karena takut. "Ya nggak berani, lagian juga nggak kepikiran kalau sampai terjadi kayak gini," ujarnya menambahkan.

Almarhum  merupakan anak ke empat dari 5 bersaudara. Ia dikenal periang dan sayang orangtua. Keterangan tersebut juga dibenarkan oleh Olvi, tetangga korban. "Dia kalau habis ngojek biasanya numpang makan dulu di warung depan, becandaan sama ponakannya, tapi dua hari kemarin dia habsi ngojek langsung masuk aja mojok di rumah diem," ujarnya.

Selanjutnya... Penusuk Defian menyerahlah...



Penusuk Defian menyerahlah


Kepolisian meminta tiga pelaku penusukan maut driver Gojek di Sunter Mal, Jakarta, untuk segera menyerahkan diri sebelum ditindak tegas. "Kami imbau pelaku jika bisa menyerahkan diri dalam waktu dekat," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi, Kamis, 10 Desember 2015.

Menurut Susetio, polisi telah mendapatkan identitas ketiga pria pelaku penusukan dan pembacokan yang menewaskan Defian, salah satu dari dua driver Gojek itu. "Kami akan memberikan pelayanan dan perlindungan. Namun jika yang bersangkutan tidak mau kooperatif, kami siap menindak tegas secepatnya," kata Susetio menegaskan.

Penusukan dan pembacokan itu terjadi di sekitar Sunter Mal, Rabu petang, 9 Desember 2015. Dua pengemudi Gojek yang diketahui adalah adik dan kakak itu menjadi korban penusukan dan pembacokan saat tengah berada di lokasi.

Bikin Kompetisi Video, Gojek Tawarkan Hadiah Rp250 Juta

Satu pengemudi yang bernama Defian tewas di tempat kejadian dan satu korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, karena luka parah akibat tusukan.

(mus)

Pengemudi Gojek melaporkan kasus penganiayaan ke Polres Depok.

Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Rekan mereka dipukuli pengemudi ojek pangkalan di depan ITC Depok.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016